Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Air Zamzam Disediakan bagi Jemaah Haji dan Diantar Langsung ke Akomodasi
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Air Zamzam Disediakan bagi Jemaah Haji dan Diantar Langsung ke Akomodasi

zamzam

MAKKAH – air zamzam akan diberikan langsung kepada jemaah haji di akomodasi selama mereka tinggal di Makkah, seperti yang disampaikan Menteri Haji dan Umrah Muhammad Saleh Bentan.

“Penyediaan air zam-zam untuk para tamu Allah adalah tugas penting. Dengan memberikan secara langsung kepada jamaah di akomodasi mereka, kami akan membantu mengurangi kepadatan di dalam Masjidil Haram dan memutus rantai pasar ilegal air Zamzam,” katanya setelah pertemuan dengan Zamazma Office Unified.

Bentan mengatakan bahwa air Zamzam gratis, biaya nominal yang dikenai digunakan untuk menutupi biaya transportasi ke akomodasi peziarah.

Ketua dewan direksi Zamazma Kantor Unified, Abdul Hadi Zamzami mengatakan semua pengaturan telah selesai untuk menyediakan air Zamzam untuk semua peziarah asing di akomodasi mereka di Makkah selama mereka tinggal mulai dari kedatangan sampai keberangkatan.

Dia mengatakan mereka memiliki sistem elektronik untuk memastikan kecukupan jumlah air Zamzam sampai langsung ke peziarah tepat di mana mereka tinggal.

Sumber: saudigazette

(Manhajuna/IAN)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

Keutamaan Sepuluh Hari Pertama Dzulhijah

Kemuliaan sepuluh hari pertama Dzulhijjah telah diabadikan dalam Al-Qur’an, Allah SWT. berfirman: “Demi fajar, Dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *