Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Pameran Buku Riyadh Kembali Digelar
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Pameran Buku Riyadh Kembali Digelar

RIYADH – Gelaran tahunan, Riyadh International Book Fair tahun 2013, dibuka secara resmi oleh Menteri Kebudayaan dan Informasi Arab Saudi, Syeikh Abdul Aziz Khoja pada hari Selasa kemarin (5 Maret 2013 -red).

Pameran berlangsung selama sepuluh hari dari tanggal 5 hingga 15 Maret 2013. Pameran kali ini juga diikuti oleh beberapa negara sahabat, antara lain Maroko. Pameran ini mencakup lebih dari satu juta judul baik cetak maupun elektronik. Dan selama kegiatan pameran juga diadakan acara penghormatan bagi  pelopor media Saudi yang sudah meninggal serta peluncuran buku “Ilmu dan pendidikan di era dua pelayan tanah suci”. Buku yang ditulis oleh sejumlah profesor dari Fakultas Pendidikan di Universitas Umm Al-Qura Makkah.

Jumlah peserta yang berpartisipasi dalam pameran ini sebanyak 957 penerbit, lembaga lembaga pemerintah dan sipil serta lembaga lembaga sosial dari sekitar 30 negara Arab dan asing, dengan  menerapkan kriteria dan persyaratan dari 1428 lembaga. Pameran akan dibuka untuk perempuan dan laki-laki pada satu waktu.

Untuk informasi kegiatan pameran bisa diakses melalui :www.riyadhbookfair.org.sa

Sumber:  www.alriyadh.com
(AFS/AW/Manhajuna.com)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

Buruan, Pendaftaran Mahasiswa Baru LIPIA 2016 (Cabang Medan, Surabaya dan Makasar)

Manhajuna.com – Alhamdulillah telah dibuka pendaftaran mahasiswa baru (Khusus ikhwan saja) jenjang I’dad lughowi untuk tahun akademik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *