Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Raja Arab Saudi Abdullah Meninggal, Raja Salman Menjadi Pengganti
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Raja Arab Saudi Abdullah Meninggal, Raja Salman Menjadi Pengganti

Manhajuna – Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz Ali Saud meninggal dunia pada hari Jumat (23/01/2015) pada pukul 1 dini hari menurut laporan kantor berita Arab Saudi (SPA).

Mahkamah Kerajaan kemudian menyatakan Amir Salman bin Abdulaziz Ali Saud yang sebelumnya sebagai Putra Mahkota Kearajaan menjadi pengganti mediang Raja Abdullah yang memerintah sejak tahun 2005. Ia kemudian menunjuk Amir Muqrin bin Abdulaziz Ali Saud menjadi Putera Mahkota Kerajaan.

Sesuai dengan rencana hari Jumat setelah sholat ashar, jenazah di-sholatkan di Masjid Imam Turki bin Abdullah, Riyadh. Raja Salman turut hadir dalam pelaksaan sholat jenazah tersebut. Pemerintah menetapkan pelaksanaan sholat ghaib di seluruh masjid di Arab Saudi setelah sholat maghrib pada hari yang sama.

Ucapan belasungkawa juga berdatangan dari negara-negara sahabat dan sekitar, seperti Uni Emirat Arab, Turki, Qatar, Sudan, Kuwait dan lain-lain.

Sumber: Saudi Press Agency.

(Manhajuna/AFS)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

Buruan, Pendaftaran Mahasiswa Baru LIPIA 2016 (Cabang Medan, Surabaya dan Makasar)

Manhajuna.com – Alhamdulillah telah dibuka pendaftaran mahasiswa baru (Khusus ikhwan saja) jenjang I’dad lughowi untuk tahun akademik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *