Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Telah Wafat Da’i Kondang Arab Saudi
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Telah Wafat Da’i Kondang Arab Saudi

Manhajuna.com – Innaalillahi wa inna ilaihi raaji’un, telah meninggal dunia seorang da’i kondang Arab Saudi (Sheikh Saleh bin Mohammed bin Ibrahim Al Hamoudi) pada usia 48 tahun setelah kembali dari Safari Dakwah ke Negara Rwanda, Afrika dan beliau dinyatakan positif terjangkit penyakit malaria.

74435e0bf7a99d7552265235Sheikh Saleh Bin Mohammed Al Hamoudi telah mendapatkan perawatan intensif semenjak dua hari yang lalu, kemudian dinyatakan meninggal pada hari Selasa (15/12). Jenazah disholatkan setelah shalat Ashar di Masjid Raja Khaled, distrik Ummul hamam, Riyadh. Kemudian jenazah dikebumikan di distrik Badi’ah, Riyadh.

Beliau merupakan da’i kondang yang berakhlak mulia dan dikenal oleh masyarakat baik di dalam Arab Saudi maupun di luar Saudi. Beliau sangat dikenal akan ceramah, kajian dan seminar-seminar keislaman yang tersebar di berbagai penjuru dunia, serta sangat konsen terhadap penyebaran islam dan mengenalkannya kepada masyarakat dunia baik di negara-negara teluk dan dunia Arab maupun negara-negara di Afrika. Yang paling membanggakan dari Sheikh Saleh bin Mohammed bin Ibrahim Al Hamoudi adalah hasil dakwah beliau yang telah mengislamkan 100 orang pada perjalanan Safari Dakwahnya yang terakhir ini.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap beliau sebagai da’i kondang Arab Saudi, para netizen membuat tagar (#وفاة_الداعية_صالح_ الحمودي) yang artinya (#Wafatnya_Da’i_Saleh_AlHamoudi) di berbagai social media.

Semoga Allah mengampuni segala kesalahan Sheikh dalam jiwa yang damai, dan tercurah kesabaran kepada keluarganya, dan semoga Allah membalas segala perbuatan baik dalam Dakwah Islamiyah dan dalam pelayanan kepada umat Islam.

Berikut ini adalah potongan video Sheikh ketika perjalanan Safari Dakwahnya ke Afrika.

Sumber : Sabq/Al-Jazirah/Alriyadh

(Manhajuna/ATP-GAA)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

Buruan, Pendaftaran Mahasiswa Baru LIPIA 2016 (Cabang Medan, Surabaya dan Makasar)

Manhajuna.com – Alhamdulillah telah dibuka pendaftaran mahasiswa baru (Khusus ikhwan saja) jenjang I’dad lughowi untuk tahun akademik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *