Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Dari Seribuan Peserta, Expat dari India Juara 1 Kompetisi Hafal Al-Quran di Jeddah
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Dari Seribuan Peserta, Expat dari India Juara 1 Kompetisi Hafal Al-Quran di Jeddah

JEDDAH – Abdullah Abdul Mateen Usmani, seorang ekspatriat India, baru-baru ini dinyatakan sebagai pemenang kontes menghafal Al-Qur’an tahunan yang diselenggarakan oleh Jamia Tahfiz-ul-Quran wilayah Mekah.

Seribu huffaz (penghafal Al-Qur’an) berpartisipasi dalam acara tersebut dengan 13 diantaranya meraih nilai antara 95 dan 99. Dalam kompetisi kedua, Abdullah Abdul Mateen Usmani dinyatakan sebagai pemenang.

Pangeran Mishaal Bin Majed, gubernur Jeddah, adalah tamu utama di acara gala bersama ratusan pejabat senior, filantropis dan orang tua dari para peserta yang hadir.

Pangeran Mishaal membagikan hadiah di untuk para pemenang dengan hadiah pertama bagi Hafiz Abdullah Abdul Mateen berupa mobil.

Jamia Tahfiz-ul-Quran adalah sebuah institusi dan pusat yang didirikan untuk para siswa untuk menghafal dan membaca Alquran.

Jamia mengadakan kompetisi setiap tahun untuk mendorong siswa dan peserta lainnya. Hafiz Abdullah Abdul Mateen Usmani berasal dari kota Hyderabad, India bagian selatan.

Ayah pemenang, Mateen Usmani, mengucapkan bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat yang diberikan kepada putranya dan memuji upaya Jamia Tahfiz-ul-Quran dalam bidang penghafalan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Sumber: saudigazette.com.sa

(Manhajuna/IAN)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

Proyek Kereta Cepat Penghubung Makkah-Madinah Masuk Tahap Akhir

Madinah – Tiga puluh enam kereta akan beroperasi setiap hari, dua kereta setiap jamnya antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *