Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Tiket Searah Kereta Cepat Makkah-Madinah Seharga SR75
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Tiket Searah Kereta Cepat Makkah-Madinah Seharga SR75

Jeddah – Perjalanan dengan kereta api kelas wisata antara Mekah dan Madinah akan menelan biaya SR75 untuk tiket satu arah, Makkah-Jeddah SR20, SR40 Makkah-Rabigh, Jeddah-Rabigh SR23, Jeddah-Madinah SR63, Rabigh-Madinah SR50.

Tiket kelas bisnis satu arah antara Mekah dan Madinah akan menelan biaya SR125 dan SR25 Makkah-Jeddah. Harga tiket mungkin akan sedikit meningkat seiring dengan peningkatan frekuensi menjadi empat perjalanan antara Mekah dan Madinah, menurut sumber.

Sebelumnya, sumber mengumumkan bahwa kereta berkecepatan tinggi Haramain akan memulai operasi komersial pada tanggal 14 Muharram (24 September) antara Mekah dan Madinah melalui Jeddah dan Rabigh.

Semua gerbong siap untuk operasi setelah berhasil menyelesaikan uji coba.

Stasiun-stasiun kereta api di Mekah, Madinah dan Rabigh dilengkapi dengan peralatan lengkap sementara tahap penyelesaian akhir sedang diselesaikan di stasiun Jeddah.

Tiket tersedia dari situs web Haramain High Speed ​​Rail Project. Akan ada delapan layanan setiap hari di kedua sisi hingga akhir tahun ini.

Dari awal tahun depan, layanan akan ditingkatkan menjadi 12. Frekuensi kereta akan ditingkatkan di masa depan tergantung pada permintaan.

Awal bulan ini, Menteri Transportasi Nabeel Al-Amoudi memeriksa kesiapan Kereta Kecepatan Tinggi Haramain antara sektor Makkah dan Jeddah. Didampingi oleh Kepala Otoritas Transportasi Umum Rumaih Al-Rumaih dan CEO Perusahaan Kereta Api Saudi Bashar Al-Malik, ia melakukan inspeksi ke Stasiun Kereta Api Jeddah di Sulaimaniyah dan Stasiun Kereta Api Makkah di Rusaifa dan melakukan perjalanan menggunakan kereta api antara kedua kota.

Sumber: saudigazette.com.sa

(Manhajuna/IAN)

(Visited 106 times, 2 visits today)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *