Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Arab Saudi Bersiap Menghadapi Suhu Dingin Pekan Ini
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Arab Saudi Bersiap Menghadapi Suhu Dingin Pekan Ini

Manhajuna.com – Perkembangan Cuaca terbaru di wilayah Arab Saudi melaporkan ada Gelombang suhu dingin terjadi di mayoritas wilayah Arab Saudi dengan suhu mencapai dibawah nol derajat celcius. Enam wilayah yang paling parah adalah Tabuk, perbatasan wilayah  Utara, Al-Jouf, Hail, Qassim dan Hafr Al-Batin.

Pihak meteorologi terkait  mengatakan suhu rendah akan terus berlanjut sepanjang  hari Senin  terutama di sebagian besar daerah di wilayah barat.

Madinah akan menjadi daerah yang paling parah terkena dampak, sementara diharapkan Makkah dan Jeddah akan mencatat suhu antara 15 dan 17 derajat Celcius, dengan prediksi  hujan yang cukup besar pada akhir minggu ini.

Juru bicara badan Meteorologi Hussein Al-Qahtani mengatakan: “wilayah udara Saudi terus mengalami suhu rendah, terutama di daerah yang terletak di utara dan barat Arab Saudi.” Suhu rendah ini juga akan disertai dengan angin bertiup sampai dengan 50 kilometer per jam, terutama di perbatasan Utara, Al-Jouf, Tabuk, Salam, Madinah, dan Makkah.

Sumber: arabnews.com

(Manhajuna/AS)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

Muslim Menghadapi Musim Dingin (Bag.II)

Oleh: Faris Jihady, Lc Manhajuna.com – Musim dingin sebagai salah satu fenomena alam adalah keniscayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *