Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Jemaah Iran akan Datang Melaksanakan Haji Melalui Negara lain
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Jemaah Iran akan Datang Melaksanakan Haji Melalui Negara lain

MADINAH: Sejumlah jemaah dari Iran akan datang untuk melakukan haji melalui negara lain, meskipun Iran telah menolak untuk mengirim jamaah haji tahun ini.

Sebuah sumber di Kementerian Haji dan Umrah telah mengungkapkan bahwa pengaturan telah dibuat untuk menerima jemaah dari Iran sesuai dengan prosedur yang biasa dibuat untuk negara-negara dari mana mereka datang.

Ini adalah bukti bahwa Arab Saudi tidak pernah membedakan antara peziarah, dari negara manapun mereka berasal.
Iran melarang warganya untuk melakukan haji. Kerajaan menyalahkan Teheran karena mempolitisir masalah ini dan membuat tuntutan yang tidak adil untuk ibadah haji.

Kementerian, sementara itu, mengumumkan bahwa 129.442 jamaah telah tiba di Kerajaan pada Rabu malam, sebagian datang melalui bandara Jeddah bandara dan sebagian lagi melalui bandara Madinah.
Terdapat peningkatan dalam penerbangan seperti yang diharapkan, sekitar 1.438 penerbangan haji, meningkat sekitar 4 persen dibanding tahun lalu.

Kerja operasional mengalami kenaikan bertahap mulai dari 37 penerbangan, dan mencapai puncak 99 penerbangan pada tanggal 15 Dul Qaada.

Penerbangan kemudian terus menurun secara bertahap sampai 4 dari Dul Hijjah, sekitar 43 penerbangan, yang menandai selesainya penerimaan haji, tambah kementerian itu.

Sumber: Arabnews

(Manhajuna/IAN)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

2045513Haji041443093494-preview780x390

Keutamaan Dan Amalan Hari-Hari Tasyriq

Oleh: Ustadz Ahmad Mudzoffar Jufri, MA Manhajuna.com – Tasyriq adalah nama atau sebutan bagi tiga …

One comment

  1. Pingback: My Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *