Hijri Calendar by Alhabib
Beranda / Kabar / Pameran Buku Riyadh Kembali Digelar Tahun 2015
>> Sponsorship/Donasi Website Manhajuna <<

Pameran Buku Riyadh Kembali Digelar Tahun 2015

Manhajuna.com – Gelaran tahunan, Riyadh International Book Fair tahun 2015, dibuka secara resmi oleh Adel Al-Toraifi, Menteri Kebudayaan dan Informasi Rabu (4/3). Acara pameran yang akan berlangsung 11 hari ini diselenggarakan oleh Departemen Kebudayaan dan Informasi Arab Saudi.

Pameran ini mencakup lebih dari satu juta judul baik cetak maupun elektronik. “Buku yang dipamerkan mencakup berbagai macam literatur, termasuk buku dari penulis Afrika Selatan, yang merupakan tamu negara di pameran tahun ini,” kata Ahmed Al-Zahrani, Juru Bicara Kementerian.

Al-Zahrani mengatakan, pameran menawarkan buku-buku dari berbagai tema yang berbeda untuk pembaca dari semua kelompok dan berbagai kalangan umur.

Selain menawarkan buku-buku dengan potongan harga menarik untuk anak-anak dan orang dewasa, juga diagendakan penampilan berbagai acara seperti diskusi tentang buku konseling, katanya.

“Ada sejumlah 915 penerbit dari seluruh dunia, terutama dari negara-negara Arab, berpartisipasi dalam pameran ini,” katanya. Menurutnya, di samping sejumlah besar buku, juga dipamerkan karya-karya seni asal asing.

Pameran buku ini diselenggarakan di Riyadh International Exhibition Center (RIEC), yang memiliki area seluas 23.000 meter persegi.

Shalih Al-Ghamdi, Direktur Riyadh Book Fair, mengatakan bahwa 1.273 penerbitan menyatakan ikut berpartisipasi dalam pameran yang berasal dari 29 negara Arab dan negara-negara di luar negara teluk.

Al-Ghamdi mengatakan selain acara pameran buku, juga tersedia berbagai layanan yang memanjakan pengunjung seperti penjualan dan pengiriman buku secara online.

Untuk informasi kegiatan pameran bisa diakses melalui : www.riyadhbookfair.org.sa

(Manhajuna/GAA)

Beri Komentar (via FB)

http://bursanurulfikri.com/

Lihat Juga:

Buruan, Pendaftaran Mahasiswa Baru LIPIA 2016 (Cabang Medan, Surabaya dan Makasar)

Manhajuna.com – Alhamdulillah telah dibuka pendaftaran mahasiswa baru (Khusus ikhwan saja) jenjang I’dad lughowi untuk tahun akademik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *